Peluang Bisnis Kepiting Bakau

PELUANG USHA KEPITING BAKAU

Kepiting bakau sebagai salah satu potensi daerah bakau di INDONESIA adalah komoditas ekspor yang sangat menjanjikan. Berdasarkan data yang tersedia di Departemen Kelautan dan Perikanan, permintaan kepiting dan rajungan dari pengusaha restoran seafood Amerika Serikat saja mencapai 450 ton setiap bulan. Jumlah tersebut belum dapat dipenuhi karena keterbatasan hasil tangkapan di alam dan produksi budidaya yang masih sangat minim.

Padahal, negara yang menjadi tujuan ekspor kepiting bukan hanya Amerika tetapi juga Cina, Jepang, Hongkong, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, dan sejumlah negara di kawasan Eropa. Perusahaan kami di Jakarta yang menjadi pengumpul sekaligus eksportir kepiting saat ini hanya sanggup mengirim 30 ton kepiting per bulan ke china, padahal permintaan mencapai 80 ton per bulan.

Maka dari itu kami membuka kerjasama dengan siapapun di daerah. baik yang sudah biasa berbisnis didunia kepiting maupun yang masih dalam proses pembelajaran.

mudah mudahan peluang ini bisa di tangkap dan di tindak lanjuti oleh para pengusah2 kepiting INDONESIA atau para CALON Pengusaha kepiting di seluruh INDONESIA

KAMI SIAP MEMBANTU DAN BEKERJASAMA DENGAN ANDA DENGAN PROFESIONALISME DAN KEJUJURAN!

SALAM SEMANGAT untuk para ENTREPRENEUR INDONESIA!

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Nama Saya Budi,
    Selamat Siang, Saya dapat menjalin kerjasama dengan para pembudidaya kepiting bakau dan lobster di Indonesia Timur.
    Namun terkendala modal awal saja yang tidak terlalu besar, apakah ada jalan supaya saya bisa supply ke tempat bapak. Terima kasih.
    email= fsbudi01@gmail.com
    Telp = 081381147236

    BalasHapus
  3. Saya sudah menjalani budidaya kepiting namun belum tahu cara export dan pengiriman, lahanku juga belum bisa dibilang luas. Mohon bantuan dan pencerahannya.
    muharyono@gmail.com
    089666919153
    Alamat:pekalongan

    BalasHapus